Saya sdh coba 3x pakai gawai dg prosessor MediaTek dari yg merk lokal dan
branded juga ga prnh main game hanya sosmed plus bbrp chatting, tetap ajah
nge'lag' om Hilmy, dibandingkan dg gawai murah yg menggunakan prosessor
intel atau qualcomm, walaupun saya prnh coba jejalin aplikasi dari memory
ram 3gb tersisa 400mb, tetap ajah ga prnh nge'lag' sama sekali .. ya saya
msh belum tertarik utk mencoba prosessor MediaTek lagi sih .. hehehe

AD-413-OR1x