Buyer saya ada juga mengalami itu speaker trasa sember (trnyt ini penyakit
zf2), karena dulu saya menjual asus zenfone 2 garansi distributor maka
buyer klaim ke saya dan saya tangani secara profesional sbg bentuk tg jawab
sbg seller, sy bantu klaim ke distributor kebetulan jg kenal dekat dgn
mereka.

Zf2 yg dibeli type ZE550ML, dikarenakan dirasa kelamaan dan distributor
menyerah untuk diservice maka pihak distributor mengganti unit 550ML tsb
dgn ZE551ML prosesor 2.3Ghz.

Tanpa ribet sy kirim ke buyer dan respon buyer sangat happy mendapat
pengganti yg baru dan spek lebih baik.

Ternyata garansi resmi tak menjamin kepuasan pembeli soal aftersales.

Tergantung seller juga, garansi distributor pun tak mengapa asal seller
berani tanggung jawab mau membantu dan meneruskan klaim ke distributor.

Best Regards,

Iwan

contact:
wa/sms 08170002442