Sempet ngalamin juga nonggol logo ga selesai² di clear cache masih juga
akhirnya di master reset alias dihapus semua datanya.
Bisa awalnya tapi kalo mati ga bisa nyala  walaupun di charger bisanyala
kalo alarm bunyi, ga tau kenapa akhirnya diputuskan flash via custom
recovery full rom dah sembuh.
Sekarang kadang layar suka ngadat di tap bagian mana respons dimana
palingan ane clear cache sbuh.