Om AH, kalau boleh saya titip pertanyaan juga...
Pertanyaan saya cuma satu, terutama utk produk samsung secara
keseluruhan...

Samsung selalu membenamkan teknologi terbaru di seri flagshipnya, tapi
mengapa tidak dibarengi dengan kapasitas baterai yg besar untuk mengimbangi
kemampuan smartphone itu sendiri. Kapasitas batere 3000 mAh ini menurut
saya masih kurang mumpuni untuk menopang kerja Note 5 dan produsen lain
juga sudah ada yg mengeluarkan handset dgn kapasitas diatas ini.

Karena kendala handsetnya jadi tebal atau berat? Utk perusahaan sekaliber
samsung yg R&D nya juga kuat, saya nggak yakin kalau samsung tidak punya
ide dan teknologi yg jitu utk mengatasi hal ini.

Segitu aja titipan pertanyaan saya, om AH :)

Salam,
Hadi G.