Dan hasilnya gmana om herry? Apakah benar atau teori aja?

Sent From My WP🔟

-----Original Message-----
From: "Herry SW" <mi...@hsw9900.com>
Sent: ‎8/‎12/‎2015 10:38 PM
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re[2]: [id-android] WTI - One Plus Two unveiled

Maret tahun lalu, saat ada acara peluncuran ponsel baru di Jakarta,
petinggi Alcatel malahan mengatakan kalau target mereka menjual satu
juta unit ponsel di Indonesia. Ya, satu juta unit ponsel. :)
http://ponselmu.com/alcatel-tawarkan-empat-tipe-ponsel-android-sekaligus/

Salam,

Herry SW

On Wed, 12 Aug 2015 21:33:23 +0800
Rifal Alfiansyah <aprirad...@gmail.com> wrote:

> Ada ucapan petinggi one plus disebuah situs berita teknologi, yg mengatakan.
> Semua produsen hh akan mati.. Dan yg akan bertahan dimasa depan hanyalah
> opo,apple dan samsung. Xiaomi,huawei dan merk lain.. Akan hilang dimasa depan.
>
> #pede amat ngomongnya... Hahahhahah
>
> Sent From My WP??

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

              • ... Muhammad Neil Imanurachman
              • ... Defriando Riza
              • ... 'Rizki Muhammad' via [id-android] Indonesian Android Community
              • ... Chandra R.
              • ... husein
              • ... Mantus
              • ... Andi-leo5354