From: "Hilmy Irfan" <irfano...@gmail.com>
Sent: ‎8/‎13/‎2015 9:27 AM
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: Pengalaman Pakai Meizu M1 Note dan Hasil Foto

kalau pakai CMS blogger atau wordpress, ada di bagian admin/control panel Om
Herry, menu Stats kalau pake Blogger atau Statistik Situs jika pakai Wordpress.

Thanks :)

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape */

Wow... mantap, Pak.

Btw, cara melihatnya gimana ya, Pak? Saya jadi ingin mengetahui jumlah
view di blog saya.

Salam,

Herry SW

Kunjungi >> http://www.Qwords.com