kebetulan wordpress kemarin masih di wordpress.com sih Om hehe.

saya belum coba download source wordpress untuk di hosting sendiri,
terakhir nyoba jaman kuliah, tugas mata kuliah Software Quality Assurance,
ngereview wordpress, entah versi berapa ya dulu, hehe

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */