Kalau diluar konektivitas sih, menurut saya menang Mi Pad kemana-mana Om.
Mi Pad itu sebetulnya sangat bersaing dengan tablet lain yg lebih mahal.
Spec-nya oke. Satu-satu nya kesalahan "fatal" nya (ini murni opini saya)
adalah tidak ada konektivitas selluler nya.
Sebetulnya saya lebih suka dengan Mi Pad, tapi ga ada slot kartu bikin saya
mundur. Ribet kalau harus mengandalkan Wi-Fi.

Maaf kalau tidak menjawab soal aksesoris dan service, karena kebetulan
belum coba dua2nya. Tapi kabarnya, service Xiaomi bagus ya?