saya punya speedup smartwatch dengan deskripsi:

[image: Inline image 1]
(http://speedup.co.id/smartwatch/)

tapi di lollipop hanya notifikasi telpon dan sms yang jalan sisanya tidak
waktu pakai kitkat selain telpon dan sms dapat menerima notifikasi dari
aplikasi

kayanya mesti tunggu yang review dulu

:

> Ada keterangan tambahan beginian di deskripsi produknya:
>
> *Fit For:*
> iphone 4S or above (iphone 4S, iphone 5, iphone 5S, iphone 5C, iTouch5,
> ipad3, ipad4, ipad air, ipad mini etc IOS 7.0 or above system)
> Android 4.3 or above, Bluetooth 4.0
> *Not Fit For:*
> Lenovo, TCL, Asus phone

> *If you intend to work under a genius, you'd better be ready to see Hell
> (Komikado-sensei, 2013)*

> Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
> Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue

for greater good...