Bro, Irfan mau tanya bagaimana caranya utk melacak M2 Note ini seandainya
hilang ? Biasanya kan bisa pakai android device manager tetapi koq di saya
tidak muncul yg M2 Note ini di list device pada akun google saya ? Apa
harus install aplikasi dulu ?

Rgds,
Octafianus

Pada Senin, 24 Agustus 2015 09.07.55 UTC+7, Irfan Hilmy menulis:

> Izin share hasil pemakaian Meizu M2 Note menurut saya ya.
>
> Selengkapnya dapat dibaca di: http://goo.gl/YBDIBB
> Kalo masih ada yang belum ter-review, boleh request ya hehe.
>
> Setelah digunakan secara reguler dalam keseharian saya dan juga membaca

> Selengkapnya dapat dibaca di: http://goo.gl/YBDIBB
>
> Hilmy
> /* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue