From: Muhammad Hanief
Sent: Sunday, August 30, 2015 08:19
To: Androiders Indonesia
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA, ada yg pake xiaimi wifi router mini?

Selamat pagi rr.
Mau tanya nih, ada yg udah pake dan review xiaomi wifi router mini gak?

Setting nya gimana sih? Agak susah menterjemahkan. Walo bisa pake google translate.
Rencana mw d jadii. Cloud server di rumah dengan colok hardisk 2TB. Buat multimedia + record wifi cam as cctv.

Ada rom buat yg bhs ingris langsung gak ya buat ni router?

Just 1+1

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan