Mungkin kena blokir utk Google?
SOL

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: Handoko Santoso
Sent: Monday, August 31, 2015 08:01
To: Id-Android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Native MIUI Mail App

Rekan ² ...

Biasanya saya menggunakan gmail app, kali ini pingin nyobain MIUI Mail app.

Versi yg saya gunakan MIUI v5.8.27. Ketika melakukan setup account gmail, akan direfer ke verifikasi username password dan prosesnya  sudah berhasil. Namun pada saat refresh email selalu error "can't connect to the network".

Gmail saya tidak menggunakan 2 step verification.

Allow less secure apps sudah saya aktifkan juga tidak berhasil.

Saya test menggunakan email yahoo bisa lancar.

Apakah ada yg mengalaminya ? Tolong minta sharing dan solusinya ya.

Thanks :)

Regards,

Handoko Santoso | www.atlantisdistro.com
031-70103694, 0818302230 (WA), 085102103694. pin BBM : 597C982B
ym/twitter/fb/path/line : atlantisdistro

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan