Thx om Abdi infonya.

Maksud saya bukan menggunakan hardware Smartfren baik modem maupun handset
nya.
Seperti yang kita bahas di thread tersebut, dan juga saya beri contoh kerja
sama BOLT & Samsung.

Gampangnya begini, Smartfren Jual SIM LTE Data only ke public untuk
universal devices yang support Band 5 & 40.
Begitu om...yang saya maksud.... : )

Salam,
Untung Purnomo