From: Ahriel Darmansyah
Sent: Tuesday, 1 September, 2015 19:47
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wti: foxconn batal bangun pabrik ponsel di indonesia

Kalo ini sih pesimis, om. Liat aja pabrikan jepun. Dari jaman dulu ada disini tapi sampe sekarang ga ada produk lokal yang dihargai pemerintah dan masyarakat. Ubah pola pikir masyarakat ini yang susah, udah terlalu brand minded. Cmiiw

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan