find my phone : geser band sampai ke gambar bulan, tekan saja sampai gambar
search dan gambar hp. tahan disitu nanti otomatis HH akan berbunyi
wah iya untuk camera remote harus menggunakan autodyne, sayang sekali
karena ketika menggunakan autodyne kualitas kamera saya jelek dibandingkan
dengan menggunakan aplikasi kamera bawaan xiaomi
kalau baterai saat ini hanya melalui band saja sih