From: Herry SW
Sent: Thursday, 3 September, 2015 23:19
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re[4]: [id-android] WTI : htc one m9+ di blibli

Nah... agensi seringkali nggak percaya, Pak. Ada yang ngejar, masak sih
nggak bisa, bla bla bla...

Ada pula yang langsung buka angka gimana kalau sekian juta untuk sekian
kali twit. Bilang saja kalau kurang.

Tawaran paling keren yang pernah saya dapatkan (dan juga saya tolak)
adalah jadi salah satu bintang iklan ponsel di televisi. Merek ponselnya
terkenal. Saat ini market share-nya masuk dalam sepuluh besar versi GfK
dan beberapa lembaga riset deh. Aslinya waktu itu saya sempat berpikir
iseng, "Wah seru juga ya wajah saya ada di televisi nasional." :)

Salam,

Herry SW

On Thu, 03 Sep 2015 23:02:03 +0700
Judhistira <jt88...@gmail.com> wrote:

> Justru lebih baik begitu om
> Jadinya kan netral dan kalau Review ga jadi kepikiran ini titipan bukan ya
> hehe>

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT