Sekedar share.
Kemaren iseng order perdana smartfren 4G dari lapak sebelah. Begitu dateng,
ternyata ada stiker di simcardnya, isi nya imei. Sepertinya perdana ini
lepasan dari device smartfren. So far, dipake di modem mf90 fw07, running
well. Total DC, 120.000+9000(ongkir), 129000, dapat 10gb kuota 24 jam.

Salam,
Andri