Teman, saya memiliki voucher diskon 20 persen untuk layanan hosting di
Qwords.com. Karena saya pasti takkan memakainya (lha sudah jadi
pelanggan), saya bagikan saja di sini. Siapa tahu ada yang perlu.

Hanya ada satu kode voucher. Siapa yang cepat, dia yang dapat. Agar
rekan lain tak kecele, rekan yang sudah memakai kode voucher itu tolong
memberitahukannya ke milis ya.

Ini kode voucher-nya: VCQW20DIS
Berlaku sampai 30 September 2015.

Untuk informasi pemakaian, silakan menelepon ke 0804 1 808 888 atau
langsung masuk ke www.qwords.com. Terus terang saya juga tak mengetahui
detailnya. :)

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue