Berharap ada yg jual backdoor warna item

Mi4i masih ketemu lag walau udah flash miui7

Note2 pakai dev rom miui7 so far smoot aja sih, layar Cakeb,  ada Slot
memori card,  batt 11 12 sama mi4i, malah sekarang mi4i banyak nganggurnya
xixixi

Minus nya masih susah cari case sama temp glass,  udah Wtb dimilis juga lom
ada yg japri...
😂😂😂