Sama saya juga Pascabayar dan sudah hampir jadi nomor utama

Yah...nasib deh gak bisa menikmati 4G SF hehehe

Oya tapi minggu kemaren tetap saya tukar ke 4G dan ambil paket 50rb -
1,75GB, memang cuma di Hp SF biasa, Rev A , tp udah test dibeberapa tempat
jarang banget bisa 1 Mbps, tidak spt beberapa tahun lalu, apa memang EVDO
SF sudah drop ?

> [...]
> Lupa aku
>
> Terimakasih om Akbar Mia

> Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*