Sudah oot nih :D

Sebenarnya beli secara online, si buyer secara tidak langsung seperti
"minta tolong" ke seller pesanannya di kirimkan ke alamat rumahnya pakai
jasa pengiriman.
Ongkir yang bayar buyer jadi seandainya ada selisihnya aja ya hak buyer
sisanya dan harus dikembalikan bukan jadi keuntungan.
Pernah liat di beberapa web sampai diminta ke ikhlasannya seandainya ada
selisih, salah satunya, di ongkir karena ya repot juga lebih 1000 trus di
transfer balik :p

Jadi pendapat saya kalau ada yang ambil keuntungan dari ongkir itu sudah
tidak jujur namanya atau sama dengan "bermain" dengan timbangan tapi bukan
berarti ga jujur sama barang yg di jualnya.