From: "andrew igor" <macon...@gmail.com>
Sent: ‎13/‎09/‎2015 22:52
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA belanja jaknot secara pickup order

Kalo saya di SUB ya omPengalaman saya saya order lewat WA abis gt bayar.Setelah
bayar juga barang belom tentu disiapkan kok. Jadi waktu saya ambil barang baru
disiapkan.La apa bedanya dengan dateng langsung? Ya bedanya saya ga pake antri.
Jadi langsung minta orderan saya di kasir.Kalo ada metode baru lagi maaf ga
tau.Bukan kenalan/pegawai/sponsor jaknot cuma share aja

SalamIgor