Selamat Siang,
Permisi Mod & RR, mau menawarkan barang bekas pemakaian pribadi sbb:

1. LG G4 Leather Brown 2nd

- Fullset, terpasang tempered glass.
- Kondisi bezel di bawah logo LG sedikit terkelupas, no dent, sisanya mulus.
- Garansi resmi, pembelian 24 Juli 2015.
- Bonus Battery Kit BNIB
- Harga 5,8jt nego halus, bisa cod daerah pluit, grogol.

Mau menawarkan juga bbrp gadget sbb:

= Samsung (NEW/BNIB) =

Note 5 32GB = 10.050
Note 5 64GB = 11.550
Note 5 Dual 32GB = 9.600
S6 EDGE+ 32GB = 10.950
S6 EDGE+ 64GB = 12.100
S6 EDGE+ Dual 32GB = 11.750
S6 32GB = 7.400
S6 Dual 32GB = 8.050
S6 EDGE 32GB = 8.750
S5 Dual = 6.000
Note EDGE = 8.800
Note 4 LTE = 7.600
A8 = 6.400
A7 = 5.150
E7 = 3.950
J7 = 3.900

= Xiaomi / OnePlus (NEW/BNIB) =

Mi Note = 6.350
Mi Note Pro = 7.750
OnePlus 2 = 6.900

= HTC (NEW/BNIB) =

HTC ONE M9+ = 8.050
HTC ONE M9 = 7.550
HTC ONE E9+ Dual = 6.500
HTC ONE E9 Dual = 5.150
HTC ONE M8 = 5.850
HTC Desire EYE = 5.800

= Sonny (NEW/BNIB) =

Z3+ = 7.900
Z3+ Dual = 8.450
Z3 = 6.450
Z3 Compact = 5.450
M4 Aqua Dual = 3.550
M5 Dual = 5.800
C5 Ultra Dual = 5.650

- All Item NEW/SEGEL/BNIB
- Garansi Personal 1 Minggu**

** Syarat dan Ketentuan:

- No COD, Barang di kirim dari Batam
- Harga di atas nett dan sudah termasuk ongkos kirim dengan TIKI, asuransi
- Tolong konfirmasi stok, harga dan ketersediaan warna sebelumnya
- Garansi personal 1 Minggu
- Garansi berlaku jika Kerusakan Bukan Ulah Pengguna / Rusak Mendadak!
- Barang yg sudah diterima tidak dapat dikembalikan dgn alasan apapun
kecuali brg tsb tidak sesuai dgn kesepakatan
- Maaf kalau slow respon, kdg sinyal hilang :(
- Dengan membeli Gadget dari Saya, Saya menganggap anda telah membaca dan
menyetujui semua syarat dan ketentuan diatas ini, Thanks

Contact:
Email: nicky.octavianus1...@gmail.com <nicky.octavianus1...@gmail.com>
SMS only / Whatsapp: 081296664483

Terima Kasih Mod dan RR

--
Regards,
Nicky Octavianus

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA