Maaf soal joke kemarin yang bilang bisa telp dan SMS juga di Mi4i yah,

Sebenernya LTE di slot1 itu hanya untuk data, di buat dgn pilih LTE/CDMA
auto (PRL) supaya kalau drop, tidak changed ke default yang tdd dll itu.

Sehingga signal bar berubah jadi 2 susun 4G/1x - itu hanya tampilan
standard dari UI saja, sedangkan 1x-nya sebenernya tidak ada, Mi4i tidak
support CDMA 2000/1x jadi tidak bisa telp atau SMS kecuali nanti dgn VoLTE
& IMS (call atau SMS via network LTE)

Jadi jangan salah sangka...

Penjelasan saya itu bisa telp atau SMS via slot2 yang tentunya pakai
SimCard GSM.

Demikian klarifikasi joke kmrn, sorry kalau sudah membuat bbrp teman
bingung dgn konfirmasi japri ke saya hehehe.

--rc
N920i - next is now...

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA