Berikut copas dari reply CS Lazada setelah saya meminta konfirmasi:

"...kami informasikan bahwa dikarenakan banyaknya pemesanan untuk produk
tersebut maka terjadi kesalahan pada sistem kami. Harga produk tersebut
seharusnya adalah Rp 1.799.000.

Jika memang Bapak menginginkan produk dengan harga tersebut, kami sarankan
agar Bapak melakukan pemesanan ulang. Jika mendapatkan produk dengan harga
diatas, silahkan konfirmasikan kepada kami sebelum melakukan pembayaran.
Kami akan melakukan pengecekan apakah pesanan Bapak masih dapat dibatalkan
atau tidak. Jika bisa dan Bapak bersedia, kami akan batalkan dan proses
pengembalian dana. Estimasi pengembalian dana adalah 3-7 hari kerja.

Status pesanan Bapak saat ini dalam persiapan di gudang. Untuk
pembayarannya, telah berhasil terverifikasi dengan baik."

Ngga pengen cancel juga sih tp gamau rugi bayar lebih, jadi coba minta
kelebihan pembayaran di konversi menjadi voucher tanpa minimum pembelian
(kalo bisa, kalo ga bisa yaudah refund aja).

*sent from Chromebook*