nggak pernah ngalamin masalah ini. kayaknya note 5 ini ada bug soal status
status sinyal.

seperti saat koneksi bluetooh ke wristband saya. saya nyalakan. terus saya
matikan. status di aplikasi masih connected bluetoothnya. tapi notifikasi
di status bar sudah hilang.
mungkin cuma lambangnya saja nyari sinyal. siapa tau sebenarnya sinyalnya
sudah ada.. cuma belum ada statusnya.

untuk bluetooth saya nyalakan lagi. terus matikan lagi. baru statusnya
disconnected di aplikasi.

terima kasih