kalau saya jatuh cinta sama htc mulai dari htc evo 4g, lalu ke htc evo 3d,
htc rhyme, evo 4g lte, htc droid dna, htc m7, htc m8, m9 cuma numpang
pegang pegang aja. sensasinya htc memang beda dari hh lain. Kalau part
sebenarnya cukup banyak, asal mau search di aliexpress dan mau sabar
menunggu datangnya part dan harga cukup reasonable menurut saya.