Beberapa waktu lalu, saya nyari2 bluetooth speaker yang murah juga karena
hanya untuk pairing dengan Windroid 9G yang suaranya kecil banget, jatuh
kepada bluetooth speaker beats by dr dre (terindikasi kw), saya memilih itu
hanya karena suka dengan modelnya. Dengan harga 110rb, menurut saya yang
punya telinga awam cukup bagus. Output suara tergantung dari file, karena
ga ada pilihan volume di speaker. Sepertinya tergantung bitrate file yang
diputar, karena beberapa file diputar di kamar bisa terdengar sampai ruang
tamu dan dapur, namun beberapa file hanya terdengar di kamar saja.

​