ini bukan campaign resmi ya.. misalkan saya pasang ad bca. saya pakai
exploit url spoof. muncul https klikbca(bukan url abal-abal ya.. url
beneran bca tapi konten pas submit beda. cuma ketahuan kalau view source
code). lengkap sama login dll. tapi saat submit itu kirim data ke yang
hack. atau misalkan silent install.. bisa install malware sniff dan
transaksi sms perbankan... intinya sih banyak yang bisa dilakukan..

cuma satu sumbernya.. vendor/pengguna tidak melakukan update aplikasi
sehingga bisa dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggungjawab.