Noted kalo reason nya itu saya ngga bisa comment lebih jauh......kecuali
kalo Tyrex Supplier yang bisa back up buat replacement.....Kalo ambil dari
stock buat replacement pastinya akan tekor kecuali marjin cukup jauh ya
masih aman.....

On Oct 11, 2015 13:40, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com>
wrote:

> Om Bobby
>
> Untung nya? Ada
> Yaitu merusak Bisnis
> Karena kami harus mengalokasikan unit pengganti yang sebenarnya ngga perlu
> Karena ada kejadian seperti itu tentu dibuat kebijakan biaya penggantian
>
> Tentang Subjective sekali terhadap perlakuan khusus; ya memang karena
orang-orang tersebut bisa "digaransikan" tindakan nya
> Jadi pasti ngga aneh-aneh
>
> Tentu saja kebijakan Subjective ini ngga bisa dilakukan oleh distributor
Tyrex lainnya

tempered buat klaim meski gratis......Kan dapet nya tempered lagi
ya.....kecuali kalo kembali uang baru mungkin ada fraud.....lagian kan yang
merk Gorilla saya bilang gantinya cuma sekali tapi free.....no question
needed.....no investigation at all

buat klaim kalo testi nya gampang pecah.....

jaminan kah kalo pecahnya itu memang karena "cacad spesifikasi" ?

tersebut.....kalo yang baru pake dalam waktu sebentar pecah seperti case
Bro Candra di thread ini pasti mikir berkali kali untuk pay 50 persen for
replacement dengan resiko pecah yang sama......Kalo ngga pasti jauh di atas
40 yang klaim.

mudah pecah.....saya baca dalam minggu ini di Milis.......jadi selain
resiko disalahgunakan juga resiko klaim pasti lebih banyak kalo produk
Tyrex gampang pecah.......Sayang padahal harus nya produk kelas atas lebih
tahan banting.

asal kotak dan bon jangan hilang.Tyrex juga meski penggantian 1 kali harus
bayar 50 persen dan sama syarat kotak dan bukti beli harus ada......

Pak

Bobby wrote:

> [...]
Terlengkap

http://groups.google.com/group/id-android.