From: Herry SW
Sent: Sunday, October 18, 2015 8:09 PM
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI: Cara Cari Aplikasi Harga Rp 1.200

Rekan milis,

Barusan saya iseng lihat-lihat Play Store. Eh, game Need for Speed Most
Wanted sedang didiskon menjadi Rp 1.200 saja. Langsung beli dulu deh,
walaupun belum tahu akan dimainkan kapan.

Saya juga membeli Fleece Lightning yang dibanderol Rp 1.200.

Pertanyaan saya, bagaimana cara menyortir aplikasi berdasarkan harga?
Niat hati, mau melihat daftar aplikasi dan game yang sedang di-sale
menjadi Rp 1.200. Siapa tahu ada yang cocok lagi. :)

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan