Pak Fathi,

Ini sekadar mencari jawaban atas rasa penasaran saya ya. Apakah Octagon
mempunyai semacam agen penjualan flashcard? Kebetulan dulu saya pernah
me-review Animal 4D+ di sebuah media cetak dan blog. Nah, khusus yang di
blog, ada banyak banget penjual flashcard Animal 4D+ yang berusaha
numpang ngiklan jualan kartu di kolom komentar. Posting itu tentu tidak
saya loloskan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW