Rekan-rekan, as subject saya lagi cari lensa pengganti utk Xiaomi Yi Cam.
Punya saya pecah, terjatuh tepat di lensa saat dipakai.

Butuh lensa utk Xiaomi Yi Cam, bukan utk GoPro. Soalnya saya sudah coba beli utk GoPro ternyata tidak bisa fokus.

Atau, Xiaomi Yi Cam untuk di kanibal diambil lensa nya saja.
Harga terbaik akan saya follow-up.

Japri langsung ya, terima kasih.
-

Oki Jauhari S.
​Call/SMS/WA ​
0856 200 6345
PIN 2B16AF70

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan