Mestinya meskipun layanan datanya sudah hilang, gpp sih tinggal layanan sms
+ telpnya, asal murah. Lah kalo layanan sms + telp naik berarti ngusir
usernya to.
Mungkin benar kalo bentar lagi esia ini bakal gulung tikar. Cmiiw

salam

pangeran abdulun
Pada tanggal 30 Okt 2015 07.51, "Rafe Firmani" <cej.valkyr...@gmail.com>