Kebetulan 3 hari yang lalu saya beli di toko langganan di bogor dan memang
msh garansi distributor. Nah, Om Aditya kalau untuk 4G ada yang ingin saya
tanyakan, apakah ada settingan khusus di HHnya karena kebetulam saya punya
kartu smartfren dan bolt baik yang lama maupun yang masih segel ( belum
terbuka ), karena sempat saya coba kedua kartu tsb dan ternyata tidak
terdeteksi di Xiaomi Redmi Note 2 saya baik di slot sim 1 maupun slot sim
2. Saya sekarang pakai kartu gsm xl dan telkomsel dan dua-duanya support 4G
LTE ..
Terima kasih sebelumnya om Aditya.

AD413-XR note 2