mungkin di area om pakainya 850 mhz. saya kebetulan beli pakai diskon, jadi
keluar 109 ribu plus meterai 6 ribu. walaupun saya nggak lihat sih meterai
di tempel. pakai mf90 ditempat saya sinyal 2-3 bar kadang no sinyal(saya
cutoff frekuensi 850 mhz, jadi hanya 2300 mhz saja). pakai modem m2y sinyal
4-5 bar.

tapi... tetap saja lemot. cuma kadang saja bisa wuz koneksinya. jadi saya
simpulkan. saya lebih percaya sinyal di mf90 daripada sinyal m2y. karena
kondisi nya nggak berubah walau perubahan sinyal drastis.