Pagi ini di Call oleh SC Pangpol, di infokan bahwa unit sudah selesai
dengan perbaikan penggantian mesin nya.

Sudah jalan dengan normal kembali, walaupun imei nya tidak akan sama lagi
dengan dus nya, tapi saya minta surat keterangan  dari LG mengenai
perbedaan ini.

Bravo untuk SC LG Pangpol yang tepat dengan janjinya bahwa akan selesai
dalam 1 minggu (termasuk menunggu mesin baru nya datang)