wah baru tau saya.. info "Tarif normal Gojek adalah 10km pertama 15 ribu"
dari mana, om? Adakah sumber validnya?

Karena setau saya sebagai salah satu drivernya, minimal orderan yang kami
dapat adalah 25ribu (jarak up to 8,333 km, kalau tarif normal 3rb/km) dan
diatas 8,33km silahkan dikalikan 3ribu/km dengan pembulatan keatas. Dan utk
jarak maksimal 25KM / tarif 75000. Itu dihitung jika memakai tarif normal
yang diberikan pusat kepada kami drivernya. :)

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*