setuju..tanpa membela pihak manapun, saya hanya mencoba urun rembug dari
sisi pandang netral dan sebagai seorang biker sehari2..hik..

di infokan slot memadai, tapi ga ada info lokasinya apabila tempatnya jauh
atau ga (pinjem istilah om eddy: dianaktirikan --> parkir motor biasa di
kalo ga paling belakang, pasti basement paling bawah.. :DD ), kalo iya,
kadang hal itu suka bikin males parkir.. apalagi harus buka semua
perlengkapan yang lumayan ribet (helm, balac/serampe, jaket, gloves,
protektor kalo ada..hehehe)..

plus yg di info kan hanya menjual barang, ga di jelaskan itu hp atau
sejenisnya (apa saya yang miss info nya ya? kalo iya, maapkeun... :D
)..kalo barang yang cuma liat fisik sekilas dan hanya memerlukan waktu
sekitar 5-10menit udah beres, dibanding dengan waktu yang di perlukan untuk
parkir dll mungkin dianggap perbandingannya ga worth it. ..setuju juga kalo
urusan nya cuma singkat, mungkin dianggap lebih praktis kalo langsung
selesaikan secepatnya..hehehe

jadi mungkin bukan masalah parkir di bawah 10rb yg dipikirkan, tapi masih
ada bbrp faktor lain..waktu, praktis/ribetnya parkir dan buka2
perlengkapan, buyer sedang terburu2 karena ngibcer waktu sampe rumah
sebelum ujan, dll. :D

terlepas dari hal2 itu, untung om prayitno terhindarkan dari hal2 yang tak
diinginkan..hehehe..

ini hanya secuil pendapat saya yang dari sisi biker sehari2...maap kalo ada
salah kata...hehehehe...

> Kalo tempat parkir pas didepan tempat ketemuan sih ga masalah. Gedung
> tertentu kadang "menganaktirikan" parkir motor, bikin orang males parkir
> kalau urusannya dianggap singkat.

> * EDDY SURANDY*

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
> Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
> Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Best Regards,

Freddy Fonda.

Sent from Galaxy Note 3  --> Pandroid 3™