Hehehe mirip sama om Justinus. Saya malah pernah transaksi COD (saya sbg
seller) sekitar jam 8 malam di tempat nunggu bis daerah kenari Jakarta. Jam
segitu situasinya sdh sepi sekali, di sekitarnya gelap karena lampu
penerang jalan mati, hanya ada lampu di tempat nunggu bis aja dan nggak ada
orang lain selain saya dan buyernya. Untungnya saya berdua sama istri (dia
nunggu di motor, parkir nggak jauh dari situ) dan transaksi lancar aman
sentosa.
Biasanya kalau saya COD malam2 dan di lokasi yg tidak terlalu familiar,
sebisa mungkin nggak sendirian. Kalaupun sendiri sebisa mungkin di tempat
keramaian dan di tempat yg nyaman utk tes barang.

Salam,
Hadi G.