Kalo udh kena seperti ngisi di link penipuan  tsb, ya mau kombinasi 100 karakter ya pasti kecuri juga om‎, la malingnya tinggal nyalin doank, kita yg secara sadar ngisi :p
Sent from my Passport
From: Henry Wil
Sent: Jumat, 4 Desember 2015 14.50
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTShare : Kepanikan Pagi. BBM Di hack, Mama Minta Pulsa

Masalah klasik di mana2 adalah penggunaan password yang terlalu mudah ditebak.
Jangan sekali-kali menggunakan password yang mengacu kepada identitas kita atau orang di sekitar kita.
Baik nama, tanggal lahir, alamat yang bisa diidentifikasi oleh hacker dari akun med-sos kita.
Jika menggunakan tanggal, gunakan hanya tanggal yg kita ketahui seperti tanggal dan tahun jadian, tanggal dan tahun nikah, dll.
Mau gunakan nama; paling baik pake nama belakang/lengkap ibu kandung.
Selalu gunakan kombinasi huruf besar, kecil dan tanda baca. Semakin panjang password kita semakin sulit di crack.
Jika memungkinkan selalu aktifkan authentikasi dua langkah, setahu saya yang punya fitur ini google dan microsoft, mungkin ada RR yang mau menambahkan,

Salam,
Henry