From: Adrianto G
Sent: Saturday, December 5, 2015 07:44
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] W T Ask : speedy migrasi dari kabel tembaga ke kabel serat optik

Pengalaman saya berdasarkan informasi dari CS telkom :

Kalau migrasi ke indihome (FO dan non-FO), otomatis telpon dibundling dengan istilah triple-play (telpon, useetv, dan Internet).

Kalau sudah dibundling, telpon ga bisa kembali jadi "single" lagi. Seandainya kita ga pakai useetv atau Internet di masa datang, gak bisa, jadi harus tutup semua ketiga layanan nya.

Bagi yg telpon nya buat bisnis atau udah dikenal ama keluarga se indonesia akan jadi masalah, hehehe.

Saya pilih pasang baru, meski pilihan upgrade lebih murah sedikit.

#justshare
#bukanorangtelkom

Regards