Nah kasus om Adhitya mirip sama saya.
Saya ada order case via toped.
Seller responnya bagus, cepat dan ontime. Tapi JNE nya yg parah. Masak
paket saya digeletakin gitu aja di depan pintu rumah (untung aja bukan di
depan pintu gerbang). Pas saya pulang makan siang (jam 2 an) saya lihat ada
paket tergeletak di depan pintu rumah. Saya lihat itu dari *****store (toko
online saya beli case tsb), saya lihat resi nya masih polos alias ga ada
ttd penerima.
Berarti tuh paket digeletakin situ aja ama kurir.
Padahal udah lebih 8 thn sering beli barang online, baik via milis, forum,
online shop, dsb, kurir selalu berusaha gedor rumah, malah kadang kadang
gedoran nya kayak debt collector...hehehe.
Laah ini malah digeletakin gitu aja. Kalau hilang siapa tanggung jawab,
kalau kehujanan dan rusak, gimana.... Hadehh..

#justshare

Regards.