Neh pak saya simpan caranya di bawah ini :

As subject,

Bagi yang sudah punya Mi4c atau yang lusa mau datang unitnya dan masih
bingung cara instal google play berikut ini tutor singkat cara instalasi
google play di xiaomi Mi 4c china version.

1. Buka Mi store (gak perlu login ke Mi account)
2. Maklumin kalau isinya bahasa cungkok semua
3. Di menu search ketik google
4. Kalau kesulitan ketik google atau keyboard masih mode pinyin,
ubah/pindah ke bhs inggris dengan menekan En di keyboardnya
5. Ketik google akan banyak muncul aplikasi yang berhubungan dengan google,
abaikan hasil pencarian itu.
6. Pilih Hasil pencarian "Google" di Baidu Store.
7. Pilih aplikasi dgn icon gambar google play warna warni, paling atas
lokasinya di Hasil pencarian dengan ukuran file 167.9k (lihat attachment)
8. Klik install
9. Setelah terinstall, klik launch
10. Untuk menjalankan instalasi google play klik tombol biru yg besar.
11. Maka proses instalasi akan berlansung hingga 100%.
12. Pilih accept, install dan allow jika installernya meminta access.
13. Selesai.
14. Anda tinggal instal gmail, chrome, g+, hangout, dll dari google play.
(Lihat attachment dibawah)

Ini Mi 4C mmg support CDMA EVDO/GSM/LTE karena trtera IMEI dan MEID di body
hp nya. Beruntung yang memilikinya, semua jaringan support dan sudah
dualsim. Dan kerennya kamera Mi 4C lowlightnya bagus seperti iPhone 5s,
cocoklah buat anak kipas iPhone yang mau beralih pake xiaomi.

Salam,

Iwan

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB