2.  X-Live B102 Bluetooth, Tempe Rasa Steak Sapi : 24 – 31 Des 15 @120rb

3.  Power Bank Robot RT 6800 : 24 – 31 Des 15 @100rb

4.  Paket Charger Robot RT C04 1pc + Kabel RJM100 2pcs : 24 – 31 Des 15@115rb

5.  Vivan ZIP80, Zipper Shape Micro and Lightning : 20 Des – 2 Jan 16 @55rb

6.   Vivan YML100, 2in1 Micro and Lightning Cable : 20 Des -2 Jan 16 @50rb

7.   Vivan PM100 and PL100 Cable : 20 Des – 2 Jan 16 @45rb

8.   Xiaomi Mi Piston 3 : 18-25 Des 2015 @235rb

-----

1.  Pre Order : X-Live B220 Stereo Bluetooth Sport Headphone

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 24 Des – 31 Des 2015, Pengiriman maksimal akan dilaksanakan pada tanggal 3 January 2016

- Kuota hanya 30 pcs

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 220.000 (Retail Price IDR 275.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=322

X-LIVE B220 Stereo Bluetooth Sport Headphone

Ahirnya review ini muncul setelah sekian lama... Mengapa? karena produk satu ini istimewa. Jadi kalau kelamaan nggak ‎direview kok kayaknya saya jadi berhutang yaaa...

Jadi disempetin deh, sudah hampir tengah malam, dua malaikat kecil yg sepanjang sore tadi riang bermain sudah bobok manis... mulai deh mainkan jempol, ketik di BlackBerry Z30.

‎Bagi saya bluetooth earphone mono berguna dalam situasi sibuk, kerjaan padat, peak hour. Ciri khasnya mono bluetooth adalah hanya memiliki satu speaker, jadi satu telinga dipasang bluetooth, kuping satu lagi untuk bersosialisasi, tetap siaga dan responsif mendengarkan lingkungan sekitar. So...fungsi utamanya bluetooth mono apa? Untuk mendengarkan dan menerima telepon aja deh.

Walaupun bisa untuk mendengarkan musik, bluetooth mono bagi saya kurang nyaman.

Mengapa? Karena di lingkungan yg bising, di mall, stasiun, halte, di kendaraan umum. Kadang suara musik tidak jelas terdengar. Tapi alasannya utamanya tetap, mau bagaimana enakan pakai dua kuping dengerin music. Nah saat saat inilah fungsi stereo bluetooth akan sangat berguna. Dua speaker yang masing-masing bertengger di telinga kiri kanan tentu saja lebih mantap dibanding sebelah telinga saja.

‎Nah sekarang masuk ke tipe bluetooth stereo kesukaan saya...

Pertama ya harus nyaman dipakai untuk jangka waktu cukup lama. Jika ini fungsinya lebih untuk mendengarkan musik. Plus kadang saya mendengarkan juga rekaman kotbah atau rekaman meeting. Maka tidak boleh berasa pegal telinga. Model in ear dengan rubber buds bulat cocok deh. Kedap suara dan nyaman dipakai lama.

Kedua, wajib, tidak ada kabel yg keleweran, masa pakai bluetooth kok masih ada kabel yg berjuntai? Mendingan colok kabel aja langsung kan?

Jadi tipe bluetooth nya bukan model clip di baju.

Ketiga, karena saya saat ini bawa 2 hp maka minimal harus bisa pairing 2 device sekaligus pada waktu yg sama.

Keempat, baterai harus awet, bisa tahan minimal 4jam talktime atau music playing time.

Pagi‎ on, sampai malam kalau bisa harus masih bertahan itu baterainya...

‎Nah semua syarat diatas nggak usah dijelaskan lagi pastinya ada di

Stereo Bluetooth X-Live B220 ‎.

Mengusung koneksi dengan teknologi bluetooth 4.1 dalam pemakaian normal saya, daya tahan baterainya cukup bertahan seharian. Bahkan di klaim bisa sampai bertahan 7hari jika hanya dalam kondisi standby.

Bentuknya seperti tanda baca koma menurut saya....

Di depan packagingnya ada tertulis SPORT bluetooth headset.

Cocok sembari dipakai berolahraga, juga pas banget untuk santai.

Build quality materialnya berasa plastik banget. Ketika pertama rasakan pegang dan lihat.... saya sempat ‎meremehkan suaranya.

Tapi bersyukur dari material yg plastik ini bluetooth ini jadi ringan. ‎Dipakai lama nggak m

Di earphone sebelah kiri hanya ada lobang micro usb yang tertutup karet pengaman untuk melindungi dari cipratan air atau keringat.

Earphone bagian kanan ada tombol yaitu power, volume up, dan volume down, lobang mic dan lampu indikator.

Dua bagian earphone itu dihubungkan dengan kabel model pipih yang panjangnya 60cm. Simple.

‎Ketika test pertama, suara yang dihasilkan ternyata melebihi yg saya bayangkan..."mayan juga nih," pikir saya

Persepsi awal yang tadinya meremehkan sirnalah sudah begitu dengar suaranya.

Produksi suaranya bulat, tapi detail nya sedikit kurang kalau didengarkan dan dibandingkan (bandingannya dengan Sony SBH 80 yg harga retail nya Rp. 1,5juta).

Bass nendang, lebih kuat dari Sony SBH 80 tapi kalah dari UR Beats#yaialah pak... helllooo... wajar boss... beats kan memang spesialis basshead... hehehe... jadi saya nggak kecewa sama sekali, soalnya saya bandingkan dengan rajanya bass.

‎Nah sekarang tinggal blind test ke teman teman...

Putarin beberapa lagu dari dari ‎sweet song nya Raisa, sampai EDMnya DJ Yasmin.

Setelah mendengarkan beberapa lagu, ada respon yang keluar dari mulut beberapa teman saya... Kayak dejavu deh, pertanyaannya:

‎"Berapa juta harganya?"

Tinggal saya jawab sambil nyengir lebar....

"Cuma duaratus ribuan, hehehe"

‎Setelah fenomena ini terjadi, bisa ditebak, ada dua ending:

1. Cari tas/ raba saku belakang celana keluaran dompet...‎ atau...

2. Pernyataan "aku transfer ya, no rekeningnya dong..."

#Warning

-mendengarkan music melalui bluetooth stereo bisa mengakibatkan efek nikmat tiada tara...

-bisa mengakibatkan kecanduan akut dan menciptakan 'ME TIME'

----------

B220 didesain dengan bentuk tubuh sporty, anti keringat dan debu, menambah rasa kepercayaan diri dan semangat untuk menemani aktivitas olahraga anda, dengan menampilkan desain yang unik dan berbeda.

B220 didesain dengan teliti yang disesuaikan dan digunakan pada saat berolahraga, pada saat dipasangkan dapat dengan mudah menempel pada kedua lubang  telinga, headset untuk menambah rasa gaya dan percaya diri anda pada saat melakukan aktivitas olahraga anda.

B220 menggunakan chip music bluetooth dan Decorder SBC berkualitas tinggi, mengurangi sinyal  transmisi audio rendah, dengan kualitas suara HIFI HD Stereo, menjadi kan headset bluetooth ini kualitas terbaik.

B220 menggunakan teknologi gema dan suara, mengurangi kebisingan dan suara yang keras dilingkungan anda, sehingga pada saat dikerumunan ramai anda tetap dapat menikmati alunan musik anda dengan bebas dan tenang.

Memiliki fitur penampilan daya pada IOS, teknologi bluetooth terbaru v4.1 , bahan ramah lingkungan, radiasi rendah, dan kompatibilitas tinggi. Banyaknya fitur yang diberikan dalam produk ini meningkatkan rasa kenyamanan dan efisiensi pada pengguna.

2.  Pre Order : X-Live B102 Bluetooth, Tempe Rasa Steak Sapi

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 24 Des – 31 Des 2015, Pengiriman maksimal akan dilaksanakan pada tanggal 3 January 2016

- Kuota hanya 30 pcs (10 pcs Hitam, 10 pcs Putih, dan 10 Hijau)

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 120.000 (Retail Price IDR 150.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=147

X-Live B102 bluetooth , Tempe Rasa steak sapi.

Saya sudah beberapa kali memiliki bluetooth earphone.
Kenapa saya sebut earphone, ya karena nempel di kuping saja, kalau melewati kepala yg bentuknya gedean itu saya sebut bluetooth headset.

Kalau untuk saya, bluetooth earpiece ini untuk kerja, dan dipakai sehari hari.
Kenapa nggak pakai yg stereo dua kuping? Lah kalau rekan kerja kita ngomong, nggak kedengaran kan... bisa berabe. Kalau sedang nyetir mobil, dijalan pakai yg stereo dengerin music bisa bahaya... Kalau cuma dicantel satu kuping kan masih bisa dengar suara lain.

Kemarin dapat satu dari kantor, merek Samsung... Tipe nya lupa... Tapi hanya bisa pairing (koneksi) ke satu hp. Hp saya kan ada tiga... Mana nggak support music lagi. Ahirnya langsung saya kasih istri pakai.
Untuk nyetir lumayan lah kata istri.

Nah ada lagi Sony MBH 10, ini cukup oke. Bisa pairing 2hp, bisa music, support NFC. Fitur lainnya standard lah. Harga sekitar Rp. 300rb.

Trus yg paling baru ini saya tes bluetooth earpiece. Merek nya X-Live. Bisa apa ini bluetooth...? Tanpa basa basi ini yg bisa dilakukannya:

1. Terima telpon. Ya sudah pasti lah bisa... Hellooo...
2. End call.
3. Reject call
4. Jika ada panggilan masuk, akan disebutkan nomor telp nya
5. Redial no terahir
6. Jika jarak lebih dari 10m dari hp, maka bluetooth ini akan berseru 'disconnected... pairing' untuk menyatakan bahwa hp jaraknya tidak terjangkau dan mencari koneksi kembali. Nah ini penting buat yg suka lupa taruh hp.
7. Support A2DP bisa setel music
8. Pause playing dalam music mode
9. Volume plus, Volume decline
10. Backward music, Forward music
11. Three way call setting
12. Bisa dua bahasa, Inggris maupun Chinese
13. Cek notifikasi baterai, tinggal pencet volume up + down bersamaan
14. Bisa pairing/koneksi 2(dua) hp bersamaan
15. Clear pairing history
16. Seumpama sekretaris ini bluetooth rajin banget... semua notifikasi disebutkan, seperti: "power on, power off, pairing, connected, second device connected, disconnected, battery level medium, dll"
17. Nah terahir yg paling mantap adalah bisa jadi remote shutter, alias bisa jadi tombol bluetooth untuk trigger camera capture. Jadi kalau kita buka menu kamera di hp, terus mau foto selfie? Tinggal pencet double-click tombol di bluetooth X-Live... Cekrek... Beres dah...

Sadis kan?

Tapi bukannya pasti ada kelemahannya dong, seperti kata pepatah tiada gading yang tak retak.
Nah bluetooh X-Live ini kalau dipairing dengan Blackberry OS 10 di kasus saya BB Z30, keyboard nya tidak bisa muncul.
Jadi ketika hendak ngetik harus matikan koneksi ke bluetooth.
Tapi jika kita menggunakan Android maupun IOS (Apple device) luancarrrr jaya.

Ada tambahan pertanyaan dikit mengenai suara yang didengar dari lawan bicara bagaimana? Jangan kuatir, suara kita terdengar jernih serasa kita bicara langsung di microphone hp. Saya tes bolak balik telp, istri tidak bisa membedakan apakah saya pakai bluetooth X-Live atau tanpa bluetooth saking bening suaranya.

Nah didalam paket pembelian bluetooth ini dilengkapi dengan 2 tipe earbud medium dan large.
Juga ada Ear hook, buat cantelin di kuping. Bisa dibalik pakai nya jadi bisa pasang di telinga kiri maupun telinga kanan.

Suaranya Maknyusss, nggak kalah sama Sony MBH 10.

Oiya ini bluetooth dikeluarkan dan digaransi oleh Vivan, garansi resminya satu tahun, tertera di kotaknya.
Kalau mau dibantu claim garansi bisa dong tentunya, tinggal ganti ongkir bolak balik aja.

Nah ketika saya ceritakan ke saudara saya, langsung dia tanya harga.
Seperti biasa, basa basi terus... Langsung aja.... berapa harganya... gak sabar dia... Hehehe

Jreng Jreng Jreng...
Harga X-Live bluetooth B102 @150rb

Haaaah yang bener? Segitu murah?
Alhasil langsung dia pesan 2pcs...

Makannya nggak salah ini saya kasih judul, seperti bahasan yg sedang trend di milis gadget.
Tempe rasa steak sapi, harga tempe tapi rasa dan kualitas kayak steak sapi...

Hehehe, siapa yg mau coba... buruan... stock terbatas ya.

3.  Pre Order : Power Bank Robot by Vivan RT 6800

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 24 – 31 Des 2015, Pengiriman akan dilakukan Maksimal tanggal  3 January 2015

- Kuota hanya 30 pcs

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 100.000 (Retail Price IDR 165.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=186

Powerbank Robot by Vivan , Konsisten dalam kejujuran

Konsisten akan mendorong perubahan...
old way vs new way
no change will die
so where is the consistency?
is consistency opposite with change?
No,  Consistency Will Deliver the Change...

Oke, semua hal berubah. Segala sesuatu di dunia berubah. Musim berganti, muda jadi tua, usia bertambah, trend berubah.
Satu kutipan populer mengatakan : "Ada satu hal di dunia ini yang tidak berubah... yaitu perubahan itu sendiri."

Jadi jika kita mau bertahan kita harus berubah... CHANGE...

Semua spanduk, slogan di kampanye pemilihan pemimpin daerah, pimpinan pusat mengusung tema perubahan. Walaupun hanya segelintir yang terbukti melaksanakan apa yang diucapkan pada saat kampanye. Memang sih pasti berubah... Tapi kebanyakan setelah menjabat malah berubah menjadi lebih kacau, lebih korup, lebih berantakan... Bukan menuju ke arah yg lebih baik.

Jadi jika kita melakukan suatu hal dengan tekun, terus menerus... apakah itu berarti tidak berubah? Apakah konsisten melawan perubahan?

Ingat tahun 2009 Blackberry mulai muncul, seiring dengan kebutuhan power, lahirlah Emergency Charger sebagian menamakan Portable Charger, atau Battery Box. Dan ahirnya beken dengan nama Powerbank.

Sepanjang tahun 2011-2012 powerbank mengalami masa kejayaan. Di masa ini kapasitas menjadi hal yg utama. Mulai diperkenalkan dari 1000mAh powerbank di periode ini kapasitas nya tercantum sampai 20.000mAh. Hal ini dikarenakan efisiensi daya handphone Blackberry maupun Android masih belum bisa tahan menemani aktifitas kita dari pagi sampai malam hari.

Sampai di tahun 2012-2014 powerbank mengalami masa krisis hal ini dipicu beberapa faktor antara lain karena kenakalan para importir Powerbank memalsukan kapasitas. Demi mengejar omset penjualan powerbank kapasitas rendah bisa dipalsukan kapasitasnya berkali lipat di label yang tertera di kemasannya. Beberapa disablon dan dibuatkan merek pabrikan korea terkenal S*MS*NG.  Ada juga yang menggunakan baterai bekas di dalam powerbank. Akibatnya hanya bertahan satu sampai tiga bulan powerbank menjadi kembung... Yang terparah lagi ada powerbank berisi pasir. Jadi supaya meyakinkan beratnya sebagian rongga powerbank diisi pasir. Waduuuuh, segala cara dihalalkan.

Di saat importir berlomba lomba mengeluarkan merek dengan kapasitas palsu, Vivan adalah salah satu merek yg masih konsisten dengan powerbank premium dengan baterai berkualitas dengan Cell baterai Samsung dan bergaransi satu tahun.

Tidak mau mengikuti arus, Vivan mengeluarkan powerbank real capacity berkualitas. Dengan desain simple minimalis, Powerbank ini diberi nama Robot. Mungkin diharapkan akan mengikuti sukses robot hijau Android melengserkan Blackberry saat itu adalah raja smartphone.

Bedanya dengan Vivan adalah kelengkapan kabel yang tersedia, Robot hanya dibekali dengan satu kabel Micro USB dan satu connector. Tetapi tetap tidak berkompromi dengan kapasitas dan kualitas baterai. Robot menggunakan baterai kapasitas asli, baterai baru dan berkualitas, walaupun bukan Samsung Cell. Terbukti Robot memberikan garansi satu tahun jika baterai drop, mati, atau kembung.

Salah satu contoh Robot RT 7500 yang saya saya test dengan kapasitas 7500mAh bisa mencharge
Sony xperia Z3 Dual (3100mAh) dari 15% - 100%
Blackberry Z30 (2880 mAh) dari 15%-100%

Hebat bukan?

Power Bank ROBOT RT 6800
-        Capacity : 6.600 mah
-        Dimension : 104x64,2x22,5 mm
-        Charging Time : 5-6 hours hours
-        Weight : 172.8g
-        Cycle Life : 500 Times
-        Output : 2.1 A
-        Input : 2A
-        1 Cable, 1 Connector
-        Warranty : 1 Year

4.  Pre Order : Charger Multiport Robot RT C04 + Kabel Robot RJM100 2 pcs

[...]

- Harga untuk kloteran adalah IDR 115.000 (Retail Price IDR 185.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=340

Charger Multiport Robot RT C04

Spesifikasi :
- Dimensi : 162 x 83,5 x 24,5 mm
- Input : 100 -240 V 50/60 Hz 0.3A
- Dual Output : 5.0 V = 2.1A / 1A
- Simple Design
- Garansi 1 Tahun

5.  Pre Order : Vivan ZIP80, Zipper Shape Micro and Lightning

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 20 Des – 2 Jan 2016, Pengiriman maksimal akan dilaksanakan pada tanggal 5 January 2016

- Kuota hanya 30 pcs (15 pcs Hitam, 15 pcs Biru)

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 55.000 (Retail Price IDR 85.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=435

Kabel Vivan ZIP80

Feature :

  • Zipper Shape, Micro and Lightning Convert One Data Line
  • Line Length : 80 cm
  • Micro and Lightning terminal pin, plastic zipper coat
  • MIC&USB terminal mold protection , gold plated stainless steel
  • Enamelled copper core, overcurrent 2A
  • Dual Device Charging at once

6.   Pre Order : Vivan YML100, 2in1 Micro and Lightning Cable

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 20 Des – 2 Jan 2016, Pengiriman maksimal akan dilaksanakan pada tanggal 5 January 2016

- Kuota hanya 30 pcs (10 pcs Hitam, 10 pcs Biru, 10 pcs Pink)

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 50.000 (Retail Price IDR 80.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=434

Kabel Vivan YML100

Feature :

  • Gondola Line, Micro & Lightning convert one data line
  • Cable Length : 100 cm
  • MIC&USB terminal mold protection , gold plated stainless steel
  • Enamelled copper core, overcurrent 2A

7.  Pre Order : Vivan PM100 and PL100 Cable

[...]

- Harga untuk kloteran adalah IDR 45.000 (Retail Price IDR 75.000)

Kabel Vivan PM100

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=432

Feature :

  • Micro Cricle Line
  • High Speed Data and Charging
  • Double Sides Micro d
  • Cable Length : 100cm
  • Braid leather material
  • MIC&USB terminal mold protection , gold plated stainless steel
  • Enamelled copper core, overcurrent 2A

Kabel Vivan PL100

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=433

Feature :

  • Micro Cricle Line
  • High Speed Data and Charging
  • Double Sides USB Port
  • Cable Length : 100cm
  • Braid leather material
  • MIC&USB terminal mold protection , gold plated stainless steel
  • Enamelled copper core, overcurrent 2A

8. Pre Order : Xiaomi Mi Piston 3

Term and Conditions untuk Kloteran ‎:

- Kloteran dibuka tanggal 18-25 Des 2015, Pengiriman sudah dapat dilakukan 20 Desember 2015, maksimal H+3 setelah ditransfer.

- Kuota hanya 30 pcs

- Karena kuota hanya 30 pcs, maka yang prioritas adalah yang yang sudah transfer.

- Harga untuk kloteran adalah IDR 235.000 (Retail Price IDR 325.000)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=431

Xiaomi Mi Piston 3 Original

SPESIFIKASI :
Brand : Xiaomi
Colour : Black
Feature : In-ear
Style : Music Earphone
Functions : Microphone
Impedance: 32 ohm
Cable Length: 1.2m
Rated Power: 5mW
Headphone Jack: 3.5mm
Range of application: Mobile phone, Tablet, Laptop, MP4, MP3
Type : Earphones
Size : 80 x 80 x 10 mm / 3.15 x 3.15 x 0.39 inch

KELENGKAPAN BARANG :
- 3 Pairs Earbuds (Size XS, S, L)

WTS : Promo Paket Power Bank, Car Charger dan Charger Multiport Branding Sablon untuk Merchandise

Butuh Power Bank, Car Charger dan Charger Multiport untuk souvenir, gift, untuk komunitas, untuk merchandise perusahaan, dll?

Mahal, harus kuantitas banyak, ribet. Demikian yang ada di pikiran kita untuk membuat powerbank dengan logo perusahaan, logo klub sepakbola kebanggaan kita, logo dan nama komunitas kita, dll.

Saat ini dengan hanya10pcs powerbank pun bisa. Kami berikan Promo free branding 1warna. Bisa logo maupun beserta nama perusahaan. Proses pengerjaan paling lama 7 hari kerja. Dan simple, tidak perlu datang, cukup kirim file via email bisa kita proses pengerjaannya.

Kami menyediakan produk powerbank sekaligus dengan jasa sablon logo (bukan sekedar ditempel sticker). Hasil pengerjaan rapi, presisi, kuat, warna tajam dan tidak mudah mengelupas.

Berikut list harga promo branding 9 powerbank termurah, berkualitas baik. Harga sudah termasuk free sablon logo dan tulisan 1 (satu) sisi, 1 (satu warna).

Minat?

Power Bank :

Power Bank Vacheron PC02 (2.200 mah)

- 10 pcs total : Rp 1.150.000,-

- 20 pcs total : Rp 2.050.000,-

- 50 pcs total : Rp 4.650.000,-

- 100 pcs total : Rp 8.900.000,-

Power Bank Vacheron VC10 (10.000 mah)

- 10 pcs total : Rp 2.450.000,-

- 20 pcs total : Rp 4.650.000,-

- 50 pcs total : Rp 11.150.000,-

- 100 pcs total : Rp 21.900.000,-

Power Bank Robot RT 6800 (6.600 mah)

- 10 pcs total : Rp 1.350.000,-

- 20 pcs total : Rp 2.450.000,-

- 50 pcs total : Rp 5.650.000,-

- 100 pcs total : Rp 10.900.000,-

Car Charger Vivan :

Car Charger Vivan CC03 (3 Port 5A)

- 10 pcs total : Rp 1.150.000,-

- 20 pcs total : Rp 2.050.000,-

- 50 pcs total : Rp 4.650.000,-

- 100 pcs total : Rp 8.900.000,-

Car Charger Vivan CC04 (4 Port 6.8A)

- 10 pcs total : Rp 1.250.000,-

- 20 pcs total : Rp 2.250.000,-

- 50 pcs total : Rp 5.150.000,-

- 100 pcs total : Rp 9.900.000,-

Charger Multiport :

Robot RTC04 (2 Port 2A)

- 10 pcs total : Rp 900.000,-

- 20 pcs total : Rp 1.550.000,-

- 50 pcs total : Rp 3.400.000,-

- 100 pcs total : Rp 6.400.000,-

Vivan XC4 (4Port 4A)

- 10 pcs total : Rp 1.850.000,-

- 20 pcs total : Rp 3.250.000,-

- 50 pcs total : Rp 7.350.000,-

- 100 pcs total : Rp 14.100.000,-

Hippo Penta Value Pack (5 Port 10A)

- 10 pcs total : Rp 2.850.000,-

- 20 pcs total : Rp 5.200.000,-

- 50 pcs total : Rp 12.150.000,-

- 100 pcs total : Rp 23.650.000,-

Berikut beberapa contoh untuk hasil Branding yang sudah kami lakukan :

WTS : Pre Order Case Fancy untuksemua type HP :

UntukGambardanHargabisadilihat di Instagram @ang.sulin (Line : ang.sulin)

New Arrival di www.dextra.id :

Power Bank Robot RT 700 (13000 mAh)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=430

Spesifikasi :

  • Type : RT 700
  • Capacity : 13.000 mAh
  • Dimension : 125 x 76 x 23 mm
  • Weight : 350g
  • Input : DC 5V/2A
  • Output : DC 5V/ 2.1A dan 1A
  • Color : White
  • Cable : 1 Cable Micro
  • Connector : 1 connector
  • Adapter : No
  • Pouch : No

Warranty 1 Year

Hippo Enina Charger 6 Port 12 A Smart IC, Full Auto Detect

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=428

6 Ports Charger Adaptor , dengan fitur SMART IC , FULL AUTO DETECT
Free Voyager (Travel Bag) memudahkan anda mengorganisir saat membawa Enina

Spesifikasi :
* 6 Ports Full Auto Detect (Smart IC)
* Total Output 12A
* Dimension : 102.7*77*26 mm

Features :
* Highly Protected System
* Over Discharger Protection
* Short Sircuit Protection
* Over Power Protection
* Over Voltage Protection
* Over Heat Protection
* Over Current Protection

Isi Paket :
* 1 Unit Enina 6 Ports
* 1 Unit AC Cable
* 1 Unit Voyager (mini travel bag)
* Manual dan Warranty Card

Portable Fold Up Stand

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=411

  • Compatible untuk iPad, iPad Mini, Galaxy Tab dan Tablet lain (7-10 Inch).
  • Anti Slip Material
  • Dapatdigunakan di berbagaimacamposisi angle baik Landscape maupunPotrait

Specifications :

Material : ABS+PC
Stand size : 18 X 2.6 X 3.2cm
Stand weight: 88g / 3.1oz
Package size: 22 X 6 X 3cm n
Package weight: 117g / 4.1oz

Power Bank Hippo Twist (5.600mAh)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=420

Spesifikasi :

  • Type : Twist
  • Capacity : 5.600 mAh
  • Dimension : 96 x 45 x 23 mm
  • Weight : 200
  • Input : DC 5V/1A
  • Output : DC 5V/ 2.1A, DC 5V/ 1.5A
  • Color : White  and Black
  • Cable : 1
  • Connector : No
  • Adapter : No
  • Pouch : No

Warranty 1 Year

Power Bank Hippo Pop 2 (5000mAh)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=421

Spesifikasi :

  • Type : Pop 2
  • Capacity : 5.000 mAh
  • Dimension : 50 x 23 x 97 mm
  • Weight : 200
  • Input : DC 5V/1A
  • Output : DC 5V/ 2.1A Max Sharing
  • Color : 5 colour
  • Cable : 1
  • Connector : No
  • Adapter : No
  • Pouch : No

Warranty 1 Year

Power Bank Hippo Atlas (12.000mAh)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=417

Spesifikasi :

  • Type : Atlas
  • Capacity : 12.000 mAh
  • Dimension : 14 x 73 x 1.6 mm
  • Weight : 200
  • Input : DC 5V/2A
  • Output : DC 5V/ 2.4A, DC 5V/ 1A
  • Color : White
  • Cable : 2
  • Connector : No
  • Adapter : No
  • Pouch : Yes

Warranty 1 Year

R Bg Andreas K
Telp/WA: 081519020020 | pin: 5A3F882F
email: rbg.andr...@dextra.id
www.dextra.id

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan