On Thursday, December 24, 2015 at 3:44:37 PM UTC+7, zvlf wrote:

> Mau tanya pengalaman rekan" saya order Grab Taxi tapi kok mobilnya Taxi
> Express ya?
>
> Udah gitu argo nya taxi jalan juga.
>
> Dan tertera harga order 165rb dikirim via email apa nanti saya bayar nya
> sama yang tertera di email order 165rb?

ya grabtaxi itu baru aplikasinya saja. di dalamnya ada 3 jenis layanan
paling tidak:
* naik motor: grab bike
* naik taksi: grab taxi
* naik mobil pribadi/nebeng: grab car

default pilihan ke grab taxi bikin orang gak sadar sebenernya mereka order
taksi, karena yang muncul hanya nama identitas supir, nomor telepon dan
plat nomornya. gak ketauan jenis kendaraannya. boleh lah tuh komplen sama
mereka. investornya sudah siap memasok trilyunan rupiah untuk bisnis grab
taksi di wilayah asia.

keuntungan:
* grab taxi lumayan gak perlu order taksi lewat hotline perusahaan, lebih
cepat, dan kita bisa deteksi posisinya
* grab car belum tentu menjangkau seluruh wilayah jakarta
* alternatif kalo gak punya kartu kredit buat uber (sebelum uber bisa bayar
cash)
* grab bike alternatif gojek kalo lagi promo menghajar gojek

berhubung saya biasa pake express yang poolnya gak terlalu jauh dari rumah
dan tarifnya biasanya lebih murah dari bluebird yang kadang kualitas
supirnya gak sama di mata saya, jadi grab taxi lumayan banget.

tapi kalo tinggal di jakarta yang di wilayahnya banyak terdapat grabcar
atau uber, ya mending salah satu dari mereka.

--

--jim.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA