sepengetahuan saya
1. asuransi itu harus ada akad, yg menuntut tandatangan bahwa pihak A akan
mengasuransikan melalui pihak B, sehingga ketahuan benefitnya bagi A apa
2. sebagai pihak B, juga perlu cek riwayat kesehatan pihak A supaya
seimbang antara benefit dan preminya

pemberitahuan persetujuan dengan telpon (dan direkam) seperti itu menurut
saya sudah cacat secara hukum.
jadi kalau dapat informasi seperti itu bilang saja "Bapak juga saya rekam,
rekaman akan saya pakai untuk lapor ke kepolisian"
beres

-- on HTC