Kalau saya belum pernah pakai tempered yang mahal (diatas 100rb) selama ini
beli lokal yang harga 50rb kebawah atau beli di ebay jadi nggak tahu apa
bedanya sama yang mahal tapi pakai ini saja saya udah puas. Pernah pesan
dari ebay eh sampai rumah sudah pecah tapi pecah nggak terpisah berantakan
tetapi seperti kaca mobil yang laminated yang pecah tapi tetap satu
keutuhan. Pengalaman bikin pecah tempered glass karena jatuh atau hal lain
malah belum pernah.