Saya selama ini pake G4 S/N 505 (sekitar 6 bulan pemakaian) juga hepi
banget, udah cocok. Dan selama ini hampir ga pernah restart atau hang.
Barusan dua hari yang lalu baca bahwa LG mengakui adanya bootloop di G4
karena cacat hardware pun saya masih tenang tenang saja.
Eh hari ini kena musibah bootloop
Nasib deh mesti ke SC.

salam

Christian Wijaya