Saya dan teman saya total ada 8 atau 9 orang yang kena, Pak Andi. Semua
batch pertama (serial number 505).

Ada yang harus menunggu sepuluh hari untuk ganti mesin gratis.
Ada yang cuma menunggu 30 menit karena suku cadang kebetulan tersedia.
Ada pula yang dapat ganti unit baru.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw